Pagi tadi saat saya mencoba untuk masuk ke akun App Hub saya, saya mendapati pesan bahwa App Hub akan offline untuk sementara waktu karena sedang mengalami maintenance pada tanggal 6 Agustus 2012 (Pacific Time). Sore ini tiba-tiba saya dikejutkan tentang artikel berjudul “Meet the Windows Phone Dev Center” pada Windows Phone Team Developer Blog. Saya coba untuk kembali membuka App Hub dan ternyata tampilannya pun telah berubah.

Dan berikut adalah tampilan Windows Phone Dev Center sebagai pengganti App Hub dengan banyak market dan fitur baru yang ditambahkan.

Beberapa penambahan fitur yang baru antara lain:
  • Penambahan market
  • Penentuan price yang unik untuk market tertentu
  • Simplifikasi proses submission aplikasi
  • Integrasi dengan Microsoft Advertising’s pubCenter
  • Report dan analytics jumlah unduhan aplikasi yang lebih baik
  • Pengiriman data tax secara elektronik tanpa harus melalui fax
  • Dukungan terhadap Paypal untuk pengiriman uang yang diperoleh

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top
Blogger Template